-->

Pencarian Lowongan Kerja


Manager Perkebunan Sawit PT Austindo Nusantara Jaya



PT Austindo Nusantara Jaya Tbk ("ANJ"), didirikan pada tahun 1993 yang berkantor pusat di Jakarta adalah perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. ANJ memfokuskan bisnisnya dalam bidang pangan dan energi terbarukan. ANJ terutama terlibat dalam produksi dan pengolahan kelapa sawit dan sagu untuk menghasilkan pangan. Selain itu, ANJ juga terlibat dalam energi terbarukan yaitu di pembangkit listrik dari panas bumi dan bio-gas.

Visi ANJ adalah menjadi perusahaan pangan dan energi terbarukan kelas dunia yang meningkatkan citra bangsa Indonesia. Saat ini, ANJ memiliki beberapa perkebunan kelapa sawit di Sumatera, Kalimantan dan Papua dengan total landbank sekitar 139.000 hektar. ANJ memperluas bisnisnya dengan mengembangkan 40.000 hektar areal sagu di Papua Barat serta operasi pembangkit listrik tenaga bio-gas di Belitung.

Dengan meningkat dan berkembang pesatnya aktivitas operasional perusahaan, maka kami membutuhkan para profesional untuk mengisi posisi :

Lowongan Manager Perkebunan Sawit

Tujuan :

Merumuskan dan menerapkan Kultur Teknis Terbaik untuk mencapai produksi Tandan Buah Segar yang Maksimal dengan biaya yang Efisien

Tanggung Jawab :

- Membuat saran kultur teknis untuk mepertahankan produksi TBS (yield/ha) pada areal-areal yang sudah melampaui yield potential dan membuat solusi untuk meningkatkan produksi TBS (yield/ha) pada areal-areal yang masih di bawah yield potential dengan mepertimbangkan efisiensi biaya guna meningkatkan pendapatan perusahaan
- Membuat analisa produksi tandan buah segar berdasarkan umur tanaman, jenis planting material, jenis tanah, curah hujan dan penerapan kultur teknis untuk mendapatkan site specific dari masing-masing unit operation guna dijadikan sebagai pedoman dalam pencapaian produksi
- Merencanakan pengambilan, persiapan dan pengiriman sample daun dan tanah ke laboratorium dengan berkoordinasi ke GM/Estate Manager/Field Asisten/QC dari semua unit-unit operasi (kebun), dan menganlisa data-data hasil analisa daun, tanah dan pupuk untuk membuat rekomendasi pemupukan.
- Menghitung dan membuat kebutuhan pupuk serta rencana pengiriman pupuk masing-masing kebun berdasarkan rekomendasi pemupukan untuk mendapatkan aplikasi pupuk tepat waktu sesuai dengan rekomendasi
- Merencanakan, mengkoordinasikan, melaksanakan dan membuat percobaan pemupukan untuk mendapatkan jenis pupuk yang lebih tepat untuk tanah-tanah marginal.
- Mengembangkan sistem pengendalian hama terpadu yang terintegrasi untuk mengendalikan perkembangan populasi hama atau penyakit dibawah ambang batas ekonomi agar tidak terjadi ledakan serangan hama dan penyakit
- Merumuskan & Membuat SOP kultur teknis kelapa sawit dengan mempertimbangkan perkembangan teknologi terkini dan kebutuhan unit-unit operasi untuk meningkatkan produksi tandan buah segar dengan biaya yang efisien serta mengimplementasikan best management practice untuk mendukung sustainable dan perbaikan berkelanjutan
- Menyusun, merumuskan dan menerapkan criteria penilaian Estate Ranking untuk aspek Perawatan Tanaman Menghasilkan sebagai suatu evaluasi untuk memastikan cara kultur teknis terbaik diterapkan dengan benar

Kualifikasi :

- Minimal S1 dari Fakultas Pertanian Jurusan Ilmu Tanah, Budi Daya Pertanian dan Hama Penyakit
- Minimal memiliki pengalaman di bidang pengambilan sample daun dan tanah serta pengendalian hama terpadu selama 5 tahun
- Memahami pemahaman yang baik terhadap kultur teknis kelapa sawit mulai dari Land Clearind, Pembibitan, New Development, Perawatan Tanaman dan Panen
- Memiliki kemampuan mengoperasikan komputer, mampu berbahasa Inggris minimal pasif.
- Memiliki kemampuan inter personal yang baik.

Surat Lamaran dan CV dapat dikirimkan ke alamat kami sbb :

Email : anja-recruitment@anj-group.com

PT. Austindo Nusantara Jaya Agri
Sinar Mas Land Plaza (d/h Wisma Bii) Lt. 7
Jl. P. Diponegoro No.18 Medan

1 comments

Unknown August 21, 2016 at 9:06 AM

ini kisah nyata saya . . . .

perkenalkan nama saya YUNI SARA, saya berasal dari kota Bandung saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hampir kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.

Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai usaha atau toko sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang kyai dari sana saya coba menghubungi beliau, awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, DAN MASALAH EKONOMI YG LAIN, TANPA PERLU RITUAL, PUASA DLL. lewat sebuah bantuan penarikan dana ghoib oleh seorang kyai pimpinan pondok pesantren sundoko.dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan beliau.kini sy buka usaha distro di bandung.
Sekali lagi Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada kiyai sundoko atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini. Untuk penjelsan lebis jelasnya silahkan >>>>>>>>SOLUSI MELUNASI HTANG KLIK DISINI<<<<<<<<<
Anda tak perlu ragu atau tertipu dan dikejar hutang lagi, Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan. Semoga bermanfaat. Amin

Post a Comment

Servis Komputer Panggilan Jakarta Timur
Konsultasi Perpajak Jasa Konsultan Keuangan dan Pajak.
Jualan Rumah | Situs iklan rumah gratis.
Service Komputer Panggilan Computer Sales & Services.
Lukman Blog Blog Lukman Computer Security and News.
Setting Internet Tips & Trik Setting Internet Modem.
Free Proxy Indonesia Kumpulan Proxy Gratis Ip Indonesia.
Pajak & Akuntansi Jasa Accounting, Audit Laporan Keuangan dan Tax.
Servis Komputer Depok Margonda Panggilan
Jasa Pelaporan Pajak