-->

Pencarian Lowongan Kerja


Lowongan Kerja Web Design dan Developer Penerbitan

LOWONGAN PEKERJAAN
JUNIOR WEB/GRAPHIC DESIGNER 
JUNIOR WEB DEVELOPER


Sebuah perusahaan baru di bidang web design & development berlokasi di Rawamangun, Jakarta timur membutuhkan 1 orang tenaga untuk posisi Junior Web/Graphic Designer (Full-time atau part-time) dan 1 orang tenaga untuk posisi Junior Web Developer (Full-time atau part-time).


JUNIOR WEB/GRAPHIC DESIGNER
Syarat-syarat:
1. Pria/Wanita, max 30 tahun. 
2. Menguasai Adobe Photoshop, Illustrator & Dreamweaver (CS atau versi terbaru) – lebih bagus lagi jika menguasai juga InDesign &l Flash.
3. Mengerti dan memahami dasar-dasar desain grafis seperti typography, colours, dan persiapan artwork untuk Print (cetak) & juga untuk Web.
4. Mempunyai portfolio dengan kualitas desain yang bagus, mencakup desain untuk print (logo, business card, stationery) dan websites (homepage, user interface). 
5. Lebih bagus jika mempunyai latar belakang pendidikan D3/S1 , tetapi ijazah tidak diharuskan. Pengalaman juga tidak dipentingkan (lulusan baru bisa diterima). Penilaian lebih di titik beratkan pada kualitas desain dari portfolio yang ada.


JUNIOR WEB DEVELOPER
Syarat-syarat:
1. Pria/Wanita, max 30 tahun. 
2. Memahami dan menguasai CSS, DHTML, Javascript, dan bisa mengkonversi desain mockup/screenshot dari Photoshop file ke HTML dengan teknik Table (<table>, <tr>, <td>) atau Table-less (CSS positioning/ DIVs).
3. Memahami dan menguasai PHP/MySQL dan ASP/MSSQL. Lebih bagus lagi jika menguasai Flash Action Script.
4. Mengerti dan memahami implementasi CMS (Content Management System), Shopping cart, Back-end/Database integration, dan Payment Gateway. 
5. Mengerti dan memahami operating system (XP/Vista atau Windows Server) dan Network Administration 
6. Lebih bagus jika mempunyai latar belakang pendidikan D3/S1 , tetapi ijazah tidak diharuskan. Pengalaman juga tidak dipentingkan (lulusan baru bisa diterima). Penilaian lebih di titik beratkan pada pemahaman & pengusaaan web development process secara kesuluruhan.


Harap kirim lamaran melalui email ke: webposition@email.com - sebelum tanggal 31 Mei 2008


Untuk Junior Web/Graphic Designer position harap cantumkan subject “Jr Web/Graphic Designer - Nama pelamar” berikut Resume/CV dan Portfolio (dalam bentuk online portfolio/links atau screenshots dengan format JPEG/PDF - maximum 6 MB).
Untuk Junior Web Developer position harap cantumkan subject “Jr Web Developer - Nama pelamar” berikut Resume/CV dan Contoh kerja (dalam bentuk online portfolio/links).


Terima kasih.

0 comments

Post a Comment

Servis Komputer Panggilan Jakarta Timur
Konsultasi Perpajak Jasa Konsultan Keuangan dan Pajak.
Jualan Rumah | Situs iklan rumah gratis.
Service Komputer Panggilan Computer Sales & Services.
Lukman Blog Blog Lukman Computer Security and News.
Setting Internet Tips & Trik Setting Internet Modem.
Free Proxy Indonesia Kumpulan Proxy Gratis Ip Indonesia.
Pajak & Akuntansi Jasa Accounting, Audit Laporan Keuangan dan Tax.
Servis Komputer Depok Margonda Panggilan
Jasa Pelaporan Pajak