Lowongan STAFF PERSONALIA & UMUM PT Anugerah Alfa Omega
Tugas :
- Menyusun sistem SDM yang efektif dan efisien.
- Bertanggung jawab atas rekrutmen karyawan.
- Menyusun KPI dan mengelola penilaian kinerja karyawan.
- Menyusun dan mengelola program remunerasi - kompensasi & tunjangan.
- Menyusun dan mengelola program pengembangan sumber daya manusia.
- Mengelola aspek GA & Legal perusahaaan.
- Mediasi karyawan.
- Kualifikasi
Kualifikasi :
- Minimal S1 Psikologi
- Trampil mengoperasikan program MS Office.
- Memahami peraturan perundangan yang berkaitan dengan perburuhan / hubungan industrial.
- Bisa berbahasa Inggris.
Pengalaman :
- Berpengalaman HRD Staff 1 Tahun
- Mampu melakukan rekrutmen, training, menyusun KPI, menyusun jenjang karir, melakukan penilaian kinerja karyawan.
- Mampu menyusun dan melaksanakan program remunerasi, kompensasi dan tunjangan.
Lain – lain :
- Rencana penempatan/base : Komplek Puri Kencana, Ruko Puri Tirta Blok L6 No. 88L Jakarta Barat (Head Office)
- Bersedia menjalankan penugasan dan perjalanan di seluruh wilayah Indonesia.
- Jujur, bertanggung jawab, proaktif, berinisiatif, punya kemampuan memimpin dan bisa bekerjasama dalam team.
- Usia 23 - 27 Tahun Keuntungan:
- Tunjangan kesehatan / asuransi kesehatan.
- Tambahan tunjangan / subsidi untuk tugas di luar kota.
- Bonus tahunan, berdasarkan kinerja perusahaan dan pribadi.
KIRIMKAN SEGERA !! Bila Anda memenuhi kriteria. E-mail : RESUME LENGKAP + FOTO + GAJI YANG DIHARAPKAN Ketik HRD pada judul email anda & kirimkan ke anugerahsdm@gmail.com
Info kerja terbaru -> Lowongan Kerja
0 comments
Post a Comment